FAQ

OFFLINE ASN RUN 2025

ASN Offline Run 2025 akan diadakan pada Minggu, 21 September 2025, di Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah RI (Kemendikdasmen RI), Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.
OFFLINE RACE ASN RUN 2025 hanya memiliki 1 kategori lomba yakni kategori lomba 10 Kilometer dengan rincian: 10K ASN OPEN, 10K ASN MASTER, 10K NASIONAL (UMUM) NON ASN, 10 K NASIONAL (UMUM) MASTER NON ASN. Penjelasan mengenai kriteria peserta pada kategori tersebut dapat dibaca di Menu "Rules & Regulation" sub menu "Kategori".
Tidak. Peserta ASN Virtual Run 2025 yang ingin mengikuti ASN Offline Run 2025 wajib melakukan pendaftaran ASN Offline Run 2025 dengan mengklik fitur "OFFLINE" pada halaman awal situs asnrun.asnrunners.id
Ya. Terdapat 1 titik checkpoint di rute pelaksanaan race.
Ya. Peserta yang terdaftar dapat mengisi permohonan undangan pada form di tautan berikut : https://bit.ly/permohonanUND
Silakan masuk ke laman asnrun.asnrunners.id pilih menu "OFFLINE" lalu klik "Login". Silakan klik "Daftar akun" jika belum memiliki akun pada situs asnrun.asnrunners.id lalu lengkapi data yang diminta. Apabila sudah memiliki akun pada situs asnrun.asnrunners.id silakan isi alamat email dan password yang terdaftar. Apabila peserta sudah pernah mendaftar namun password salah, peserta dapat mengklik "Lupa Password"

logo
Ya. Batas waktu pembayaran untuk pembelian Flash Sale dan Early Bird adalah 1 (satu) jam setelah klik "BAYAR", sedangkan untuk pembelian Reguler (harga normal) batas waktu pembayaran 24 (dua puluh empat) jam setelah klik "BAYAR".
Peserta akan mendapatkan benefit seperti: jersey, medali finisher, race bag, dan produk dari sponsor.
Informasi pengambilan race pack akan disampaikan melalui website asnrun.asnrunners.id maupun official IG ASN Run (@asn_run)
Kegiatan dimulai pukul 05.30 WIB
Penitipan barang disediakan di lokasi kegiatan. Peserta yang memiliki BIB dapat menitipkan barangnya dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Peserta yang akan menitipkan barang disarankan datang lebih awal dari jadwal kegiatan dimulai.
  • Panitia hanya melayani penitipan barang mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB.
  • Peserta dihimbau untuk membawa barang seperlunya dan tidak menitipkan barang berharga.
  • Peserta menunjukkan BIB pada saat menitipkan maupun mengambil barang kepada petugas di penitipan barang.
  • Apabila peserta tidak mengambil barang sesuai batas waktu yang ditentukan, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang.
Tersedia water station yang disediakan setiap 2,5 KM di sepanjang rute.
Bagi vendor yang akan mengajukan penawaran kerja sama dapat mengisi formulir online pada tautan https://s.id/List_Vendor_ASNRunners
Instagram: @asn_run
Email: [email protected]